Sabtu, 17 Oktober 2009

saya sangat sombong sekali (red.menghibur diri)



Aku memang penakut, tidak ingin perduli, dan seorang pengecut.. terus kenapa?
Tapi aku mampu... Aku terbiasa...
Dan aku baik-baik saja...
Tidak ada satu orang pun yang paling hebat bisa melindungiku selain diriku sendiri..
Tau apa mereka tentang apa yang ku lihat, ku rasa, dan ku pikirkan?
Aku hebat untuk menjadi pahlawan diriku sendiri
Aku kuat untuk menjadi pelindung diriku sendiri, dan
Aku tidak butuh kau, dia ataupun mereka untuk mengerti apa yang terjadi
Aku yang menarik diri karna sudah terlalu bosan dengan tingkah yang berlebih
Maka duniaku akan terus berputar meskipun tanpa semua celoteh basa-basi
Persetan dengan semua rasa sedih yang tak terselesaikan
Karna semua kebodohan itu akan ku kubur hidup-hidup dalam jutaan obat penenang

Tidak ada komentar: