Selasa, 30 Juni 2009

tentang sebuah pertahanan..

Aku begini karena banyak hal.

Aku begini bukan karena aku menginginkan terlalu banyak.

Aku begini bukan karena selalu tidak merasa puas.

Bukan.. bukan begitu

Banyak hal yang mengingatkanku

Banyak hal yang ku pelajari dari apa yang kuterima

Banyak hal yang ku petik dari apa yang telah aku lewati

Yang aku tau, aku sedang berlindung.

Melindungi diri sendiri

Membangun tembok yang tinggi dan kuat

Memasang duri-duri berkarat di setiap ruang yang berjarak.

Aku membangun tembok pertahanan ku sendiri

Karena aku tahu aku lemah. Aku tahu aku bodoh. Aku tahu aku mudah tertipu.

Maka aku membangun pertahananku sendiri untuk melindungi diri dari semua orang yang berpotensi untuk menyakiti diriku.

Aku terluka. Terlalu sering. Maka... cukup sudah.

Cukup untuk semua kebodohan dan ketololan yang aku dapat dan aku terima.

Cukup atas semua kerugian fisik, mental, dan finansial yang telah aku alami.

Stop untuk semua hal yang menggelikan

Stop untuk menjadi terbodohi

Stop untuk menyakiti ku!

Aku tidak ingin terulang dan terus berulang menjadi yang dirugikan

Karena aku percaya bahwa Tuhan menciptakan cinta untuk tidak merugikan siapapun

Karena aku percaya bahwa Tuhan menciptakan cinta untuk tidak menyakiti siapapun

Karena aku percaya bahwa Tuhan menciptakan cinta untuk sebuah tujuan kebahagian

Itu yang ku yakini maka hanya itu yang aku harapkan.

Maka akan ku tunggu

Akan ku tunggu juka Tuhan ingin aku menunggu

Maka sampai saat itu tiba

Aku akan tetap disini dan terus menjaga hati

Berlindung dari semua hal yang menyakiti...

 

Tidak ada komentar: