Kamis, 10 September 2009

dudume ku^^

ini foto pas kemarin balik ke hometown (juni'09).. bakal setaun kedepan baru bakal pulang lagi... pasti nanti paling kangen sama dudume...
ini fotonya di ambil di salah satu restoran fast food di kota tercinta itu... acara makan-makan ini udah gw impi-impiin dari jauh sebelumnya... gw rencanain kalo ntar gw pulang harus ada moment dimana ntar gw makan bareng sama dudume sma daddy di restoran junk food favorit gw ini.. alhamdulillah terlaksana..

kalo di liat-liat lagi.. perasaan di setiap foto bareng dudume.. dia gak pernah liat ke kamera ya,,, hahah... dasar orang tua sama kaya nyokapnya.. apa karna blits-nya yang sialu banget ya?? perasaan di sini gak pake blits de,,, hahahah dasar dudume!!
gak nyangka ih,, ada bagian waktu dalam hidup gw yang memaksa buat terpisah jarak kaya gini.. 3 tahun itu lama loo... 3 tahun baru yang terlewati,,, kedepannya siapa yang tau?? kalo di pikir2in banget bawaannya jadi sedih ih... (heheh...)
intinya... dudume.. I LOVE U FULL !!!




Tidak ada komentar: