Selasa, 09 Februari 2010

Gelisah














Kegelisahan macam apa ini?
Sebisa mungkin aku melewatinya dengan penuh kesabaran
Sebisa mungkin aku menghadapinya dengan penuh senyum
Beribu pertanyaan janggal muncul dengan canggung satu persatu
Tapi aku sekuat mungkin menjawabnya dengan “ok.. semua baik-baik saja”
Topeng.
Persetan dengan semua ketenangan palsu yang ku ciptakan sendiri
Persetan dengan semua senyum kosong ditiap pagi aku terbangun
Sial! Aku kesal dengan diriku sendiri
Belum pernah aku merasa sekesal ini
Berbagai upaya sudah ku lakukan hanya untuk mengusir gelisah laknat itu
Bukan sesuatu yang murah ku lakukan untuk membuat gelisah itu menjauh
Sagala hal.. segala cara sampai akhirnya aku merasa gelisah itu semakin lekat menggerayangiku
Aku butuh seseorang untuk mendengarkanku
Tapi aku berani menjamin tak ada satu katapun yang bisa ku ungkapkan
Aku butuh pelukan lebar untuk sekedar merasa hangat lalu melupakannya
Tapi aku berani bersumpah tidak akan ada yang bisa menjanjikannya
Tuhan mengujiku untuk kesekian kalinya
Dia menguji dengan hal semu yang menjemukan
Dia mencoba kesabaranku untuk kadar yang tak tertakar
Dia...
Aku butuh pertolongannya..

Tidak ada komentar: