Senin, 06 Desember 2010

- PROLOG -

Ini revolusi!

"what's up blogger ! :)"


Sebenarnya saya ada niatan untuk menghapus postingan lama, karna semua postingan itu terasa sangat “LABIL”. Bahkan saya sempat berpikir untuk membuat blog baru dan menghapus blog “LABIL” (yang sekarang) ini. Tapi sepertinya sangat disayangkan. Karna dengan memulai blog baru berarti membuang blog ini. Mengubur. Membunuhnya. Sedangkan blog ini (tidak bisa saya pungkiri) dan segala sesuatu di dalamnya (yang “LABIL” itu) memang tetap akan menjadi bagian dari perjalanan hari-hari saya yang kemarin. Bagian diri saya dan pengalaman saya (yang sempat “LABIL” juga, sesekali juga masih sampai sekarang :p).

Jadi intinya, saya mempertahankannya :) . Terlepas dari apapun yang terjadi di hari kemarin itu, saya tidak berusaha melupakannya, hanya saja akan lebih baik jika memulai dengan yang baru, yang lebih seru, dan tidak lagi hanya biru melulu.

Dalam jeda hampir setahun ini saya absen dari posting, sebenarnya banyak yang ingin saya bagikan, semua sudah terangkai rapi di otak, ingin saya tulis di note book untuk menuangkannya lalu kemudian mem-posting-nya di blog, tapi apa daya.. membuka note book untuk mengetikkannya saja saya dihalang-halangi rasa malas yang meraja lela. Banyak sekali yang ingin saya bagi. Sampai-sampai saya lupa apa itu.

Dan sekarang saya kembali :) ingin berbagi :) merubah hampir keseluruhan..

Mungkin prolog ini terlalu tidak penting untuk disimak (tapi tetap saja penting karna saya yang punya blog! Terserah saya dong! :p) tapi cukup untuk menjadi sebuah penjelasan. Saya tidak tega, jika mendapati ada blogger (nyasar) yang mampir disini (blog yang tadinya “LABIL”) bingung jika saya ujug-ujug posting dengan warna posting-an yang berbeda :p. Terserah yang baca mau mikir apa. Mau mikir gak penting kek apa kek, tapi perlu di ingat sekali lagi. Ini blog saya. Jadi terserah saya.

Well, prolog sampai pada penghujung basa basi. Jadi maklum kalo posting-an sebelumnya terasa menjemukan. Kenapa bisa menjemukan? Saya sudah membahasnya di atas. Dan itu akan tetap manjadi bagian dari blog ini. saya ingin blog ini juga tumbuh dewasa seperti saya :) (<--- jangan dipercaya!).

Senang menulis. Senang berbagi. Senang menjadi tidak “LABIL” lagi :).
Semoga berikutnya akan lebih bermanfaat.

Tidak ada komentar: