Senin, 14 Desember 2009

whats up?




Bosan..
Bermain dengan hayalan membuatku jenuh
Memutuskan berhenti untuk bercanda dengan kesepian
Mengusir semua kunang-kunang yang semakin lama semakin memenuhi ruang kesendirianku
Membersihkan semuanya
Tapi ketika aku keluar
Dunia terdengar begitu ramai
Tapi kenapa aku tidak bisa melihat satu orang pun yang berbicara?
Untuk beberapa waktu aku terdiam dan berfikir kemana perginya manusia?
Dan kenapa hanya suara?
Setelah aku meninggalkan berjuta kesenanganku dengan hayalan
Hanya ini kah yang tersisa untukku?
Begitu ramai suara-suara itu seolah ada pesta besar di sana
Beberapa kali suara itu memanggil namaku
Tapi kepada siapa aku harus menoleh?
Ingin kembali rasanya, tapi bosan mengusirku untuk terbangun
Haruskah aku kembali tertidur?
Atau tetap terbangun dan terus terdiam di dunia yang tak berpenghuni?

Tidak ada komentar: